Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah

Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah Hallo sahabat Guru PAUD, TK, RA, Pada sharing dokumenpaudtk.blogspot.com kali ini yang berjudul Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah, kami telah menyediakan perangkat pembelajaran, Rpph, Silabus dan yang lainnya lengkap, dengan yang akan kami sediakan dari awal postingan sampai akhir. mudah-mudahan isi postingan kami tulis ini dapat memberikan manfaat serta kemudahan dalam setiap pekerjaan yang Bapak/Ibu kerjaan di sekolah masing-masing. okelah, ini dia Berkas kurikulum PAUD TK.

Judul Artikel : Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah
Link Artikel : Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah

lihat juga


Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah

Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah - Sebelum seorang guru untuk bisa mengajar, Maka guru harus berstatus Legal agar setiap pekerjaannya di sekolah diakui. Dan oleh sebab itulah. Juka memulai masuk lingkungan pendidikan harus memiliki ijin dari seorang kepala sekolah. Dimana Ijin tersebut dengan dibuktikan sebuah Sura Kerangan (SK) (Surat Keputuasn) untuk mengajar. 

Untuk itulah di sini akan saya bagikan berupa Surat (Surat Keterangan) bagi guru Sekolah Negeri ataupun sekolah Swasta. Dan saya juga sudah sediakan beberapa kelengkapan dokumen bagi guru yang kehendak mutasi dari sekolah induk lama menuju sekolah induk yang baru.

Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolahh

Selengkapnya dapat rekan guru download jika sedang membutuhkan file yang saya bagikan ini sudah dapat di download berikut ini:

Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah
Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK 
dari Kepala Sekolah

Download Juga : dokumen permohonan mutasi yang harus dilengkapi guru :
1. Surat Permohonan (klik untuk download)
2. Rekomendasi Kepala Sekolah (klik untuk download)
3. Data Nominatif dan Formasi Guru (klik untuk download)
4. Daftar Riwayat Hidup (DRH) (klik untuk download)

Itulah file untuk membuat Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah bagi guru yang akan mutasi ataupun untuk mendapatkan SK dari kepala sekolah.


Demikianlah Artikel Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah

Sekian dari kami Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan kali ini.

Anda sedang membaca artikel Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah dan artikel ini url permalinknya adalah https://bloggerpendidikan98.blogspot.com/2017/12/contoh-surat-rekomendasi-mutasi-guru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Contoh Surat Rekomendasi Mutasi Guru PAUD/TK dari Kepala Sekolah"

Posting Komentar